-->

5 Permainan Memanggil Setan No3 Sering Dimainkan Wanita Tanpa Disadari

Kita ketahui bahwa semua manusia pasti ada rasa ingin senang , dan semua hasrat kesenangan itu salah satunya kita lampiaskan kepada permainan-permainan mulai dari yang sederhana hingga permainan yang canggih seperti yang ada gadget-gadget.

Tapi siapa sangka salah satu dari ribuan permainan yang ada di dunia ini menjadikan mala petaka bagi pemainya sungguh ironis kedengaranya tapi adanya demikian, dari mulai membahayakan sampai dengan ada yang memanggis hal-hal yang tidak di inginkan.

Permainan-permainan ini biasanya seringkali dimainkan para kaum hawa setiap hari tapi kadang tidak disadari mereka apa saja permainan tersebut yukk kita simak dibawah ini  

Simak baik baik yaaaa !!! Jangan Sampai Ada Yang Terlewatkan .....

BACA JUGA : Posisi Tidur Dalam Islam Terbukti Baik Bagi Kesehatan




1. Jelangkung


Salah satu permainan yang dari dulu dipercaya bisa memanggil hantu adalah permainan Jelangkung. Permainan ini adalah permainan tradisional Nusantara yang bersifat ritual supernatural. Buat kamu yang ingin main jelangkung ini dapat mempersiapkan sejumlah bahan seperti :

Bahan:
Pencil/pulpen
Anak Kunci yang belubang ujungnya
batang kayu
gayung air ( terbuat dari batok kelapa )
kain putih
kertas

cara bermain :
buat boneka sebagai media, lalu ikatkan pensil / pena di batang bawah si boneka, dan letakkan kertas putih di depannya. Nyanyikan mantra ini berulang-ulang: “Jelangkung, jelangkung, di sini ada pesta kecil-kecilan, datang tak dijemput, pulang tak diantar”, jika jalangkung sudah bergerak sendiri anda dapat bertanya apapun maka jalangkung akan menuliskan jawaban di atas kertas.

ini  digunakan jauh lebih sederhana dan siapapun bisa melakukanya dimana saja dan kapan saja dengan menggunakan sebuah kertas bertuliskan YES atau NO dan dua buah pensil.



Beberapa Tips Manjur Terhindar Dari Tilang Razia Polisi

Wow!! Ini Dia kampung Yang Paling ‘enak’ Di Dunia, Bisa Ehm Ehm sepuasnya. Surganya Lelaki bisa buat kamu Betah, Tetapi..


Kesalahan umum yang dilakukan calon pengantin usai lamaran!!



Untuk mulai bermain kamu perlu melakukan tahapan tahapan seperti :

membagi selembar kertas ke dalam 4 bagian
isi keempat bagian yang sudah dipisahkan dengan garis tersebut masing-masing dua kolom dengan kata “yes” dan “no” dua kali pula.
Lalu letakan pensil tepat ditengah garis yang telah di buat tersebut membentuk tanda + dan jagalah selalu seimbang.
Setelah itu, duduklah di sekeliling kertas terbut dan undanglah “Hantu Charlie” dengan mantra “‘Charlie, Charlie can we play?” atau ‘Charlie, Charlie apakah kamu ada?’.
ucapkan mantra “Charlie, Charlie, can we stop?” karena jika tak diucapkan maka hantu Charlie kabarnya akan meneror hidup kamu.
Permianan Charlie Charlie Charlie ini pun masih belum diketahui kebenarannya apakah bisa memanggil hantu benaran . Namun setelah ditelusuri google , banyak tayangan video yang memang permainan ini bisa memanggil hantu. Sebuah situs mengklaim bahwa permainan ini sengaja diciptakan sebagai gimmick untuk sebuah film baru yang akan dibuat oleh Warner Bros berjudul “The Gallows”.


2. Devil Face

Berasal dari Spanyol, permainan memanggil iblis ini wajib dilakukan oleh 1 orang, tidak boleh lebih. Bila dilakukan lebih dari 1 orang, maka orang tersebut bisa dirasuki oleh iblis. Sesuai dengan namanya, Devil Face adalah sebuah permainan yang dimainkan bagi orang-orang yang ingin melihat wajah iblis. Caranya adalah kunci kamar mandi, nyalakan 12 lilin hitam di dalamnya. Tutup mata sampai jam menunjukkan tengah malam. Maka saat itulah kamu bisa melihat wajah iblis di depan cermin. Dikarenakan permainan Devil Face ini sangat berbahaya, maka amat sangat disarankan untuk tidak dilakukan. 

3. Charlie


Mungkin bagi sebagian orang lebih mengenal permainan ini dengan nama permainan pensil. Berasal dari Meksiko, permainan Charlie ini dipercaya sebagai permainan untuk memanggil arwah seorang anak laki-laki yang mati bunuh diri. Namun ada juga yang percaya bahwa permainan juga bisa digunakan untuk memanggil roh jahat. Untuk memainkan permainan ini, Anda harus menyiapkan kertas yang sudah bergambar salib dengan tulisan yes dan no di setiap sisi. Letakan pensil di tengah-tengah  dan ucapkan "Charlie, Charlie, bisakah kita bermain?" Bila pensil mulai bergerak, itu tandanya kalian sudha berhasil memanggil arwah Charlie. Setelah itu kalian bisa menanyakan pertanyaan apa saja pada Charlie.

Untuk menyelesaikan permainan, katakan "Charlie, Charlie, bisakah kita berhenti?" Bila pensil bergerak ke arah yes, maka segera katakan good bye dan jatuhkan pensil. Jika tidak, ulangi pertanyaan tersebut sampai mendapatkan jawaban yes.

BACA JUGA :

APA ??? Dosa Besar di Kepala Wanita !!! Apakah Anda Sering Melakakun Dosa Nomor 3 Ini ???


4. Crossroads Divination


Permainan memanggil hantu yang  paling mengerikan itu diantara permainan Crossroads Divination. Permainan ini berasal dari Jepang dan sudah dipercaya selama ratusan tahun. Untuk bermain Crossroads Divination ini bisa dilakukan di sebuah pedesaan yang masih belum beraspal. Caranya mudah , kamu perlu membawa sebuah sisir ketempat itu. Nantinya sisir tersebut dibunyikan sebanyak tiga kali dengan jari di sepanjang gigi sisir sambil menucapkan ‘tsuji-ura, tsuji-ura. Berilah aku jawaban yang benar’. Setelah itu nanti kamu akan mendengar seperti ada suara orang lewat. Dan pada waktu ini segera tutup wajahmu dengan sesuatu dan tanyakan sesuatu hal karena kamu akan berbicara dengan setan.

huhu mengerikan!


5. Baby Blue

Baby Blue ini merupakan sebuah urband legend yang sangat terkenal yang diperkirakan memiliki hubungan dengan Bloody Mary. Permainan Baby Blue ini bertujuan untuk memanggil sebuah arwah bayi jahat ke dalam tangan Anda. Caranya untuk memainkan permainan ini adalah pergi ke kamar mandi pada saat malam hari. Matikan lampu dan kunci pintu kamar mandi. Katakan Baby Blue secara berulang-ulang sembari menghadap cermin. Nantinya tangan Anda akan merasa seperti ada beban berat. Beban berat tersebut menandakan Baby Blue telah hadir. Sebelum bertambah berat, segeralah buang Baby Blue ke dalam toilet dan siram dengan air. Bila tidak, nanti akan muncul bayangan wanita yang berteriak ke arah Anda. Dan ketika saat itu terjadi, maka itu adalah tanda akhir dari hidup Anda.

Jangan Lupa di Share!



Sumber 
Back To Top