-->

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji’un, Tak Bangkit Lagi dari Sujud, Netizen Serbu Postingan Video Yusuf Mansur


Ustaz Yusuf Mansur diserbu warganet.

Itu karena unggahan video sang ustaz.

Lebih dari 300 ribu warganet, sudah melihat video tersebut.

Apa yang diposting ustaz Yusuf Manzur, bukan sebuah kabar gembira.

Sang ustaz mengunggah video sholat berjamah di sebuah masjid di kawasan Jakarta Barat.

Video tersebut memperlihatkan salah satu dari jamaah dalam sholat tersebut, nggak bangkit setelah melakukan sujud.


Jamaah yang nggak bangkit dari sujudnya itu, yang menggunakan pakaian berwarna biru.

Dalam video tersebut, ustaz Yusuf Mansur memberikan caption ini.

"Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un.

Malam ini di masjid ittihaad tebet.

Meninggal dalam keadaan sujud.
.
.
Tulis doanya ini di komen.
Yaa Allah, ampuni beliau, dan keluarganya, dan jadikan kehidupan dan kematian kami bs lbh baik darinya."

undefined
Postingan ustaz Yusuf Mansur, pria dalam lingkaran merah nggak bangkit lagi dari sujud...Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un
Tak pelak, unggahan video itu juga banyak dikomentari warganet.

Seperti @yf.yeanni76 yang menuliskan,"Yaa Allah, ampuni beliau dan keluarganya dan jadikan kehidupan dan kematian kami bisa lebih baik darinya. Aamiin Allahumma Aamiin."

Lalu ada @liatrifebrianti bilang,"Innalillahi wa innailaihi raaji'un. Semoga bapak tersebut khusnul khotimah diampuni semua dosa dosanya..dilapangkan kuburnya Ditempatkan disisi Allah yg di tempat yg terbaik. Dan keluarga yg ditinggalkan bisa tabah dan ikhlas.. aamiin."

Sementara itu @amero.said berkata,"Semoga beliau tergolong hamba Allah yg masuk Syurga tanpa hisab, dan semoga kita semua kaum muslimin dimatikan dalam keadaan Khusnul Khotimah, dalam keadaan beriman dan bertaqwa hanya pada Allah, aamiin..

@septianmuniri10 ucapkan,"Innalillahi wa innailaihi raaji'un.semoga amal kebaikannya diterima oleh allh swt dosanya diampuni..dan semoga tergolong hamba yg khusnul khotimah.alfatihah..amiin.".
@puputvtria menuliskan,"Innalillahi wa inna ilayhi roji'un....Allohummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu birohmatika yaa alloh yaa arhamarrohimin."
Ada juga @abi_abdulbasith bilang,"Semoga kelak Allah mencabut nyawa kita saat sedang ibadah kepadaNya,bukan maksiat.Innalillahi wa inna'Ilaihi rojiuwn."

@vida_0696 ungkapkan seperti ini,"Subhanallah, semoga dengan meninggal dalam keadaan sujud beliau kembali pada-Nya dalam keadaan Khusnul Khotimah. Amin."

Kemudian @mrsagam berkata,"Innalillahi wainnailaihi roji'un.. InshaAllah Khusnul khotimah, merinding liat nya ya. Semoga kita semua sll dlm Rahmat Allah Swt, ini di mesjid yg ira suka ngaji bi.. akang lg solat dibelakang nya itu. Pulang ke rumah cerita ini, Subhanallah."

Panjang lebar @reniedamayanti ucapkan,"Innalillaahi wa innaillaaihi rojiun. Semoga bapak tsb husnul khotimah. Dan semoga kelak saya, kelg saya, suami saya, anak cucu keturunan saya juga diwafatkan dalam keadaan husnul khotimaah. Aamiin. Padahal biasanya hanya di negara-negara Arab saja pernah lihat cctv seseorang meninggal dlm keadaan sholat, dan kali ini di Indonesia dan bahkan dekat sekali dgn rumah kami @wawanwansket."

(GRID.ID)
Back To Top