-->

Syok Ada Isu KDRT dalam Gugatan Cerai Aming, Ini Pengakuan Jujur Evelyn

http://www.wowkeren.com/berita/



Kabar gugatan cerai yang dilayangkan oleh  kepada istrinya, Evelyn Nada Anjani, cukup mengejutkan masyarakat. Apalagi keduanya dikenal sebagai pasangan yang tak malu mengumbar kemesraannya. 

Salah satu hal yang membuat publik bertanya-tanya adalah munculnya isu KDRT dalam kabar perceraian mereka. Tak main-main, kabar ini disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarsih, yang mengaku mengetahuinya lewat data permohonan cerai Aming. 

Saat isu KDRT tersebut ditanyakan pada Evelyn, ia terkejut. Evelyn sendiri rupanya kaget dan tak menyangka Aming menyebutkan soal KDRT dalam materi perceraian mereka. 

Dengan tegas, Evelyn pun membantahnya. Menurut Evelyn, selama ini tak ada KDRT dalam rumah tangga mereka dan hanya pertengkaran biasa. 

"Kalau itu (KDRT) enggak ada," ujar Evelyn saat menggelar konferensi pers di kantor kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna, pada Jumat (3/3). "Kalau itu tidak." 

Sayangnya, Evelyn tampak enggan mengungkapkan soal isu KDRT tersebut. "Kaget (dibilang KDRT). Yang saya hadapi kemarin hal biasa yang ada di rumah tangga. Terima kasih," ungkap Evelyn. 

Seperti yang telah diketahui, kabar soal perceraian Aming dan Evelyn ini berhembus semenjak beredar postingan  dengan tagar #jadijandagaadasalahnyakok. Sejak saat itu, Evelyn dan Aming memang tak pernah mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram karena dikabarkan telah berpisah.


Sumber
Back To Top